Waktu Olahraga Yang Paling Ideal

Waktu Olahraga Yang Paling Ideal

Waktu Olahraga Yang Paling Ideal

Waktu Olahraga Yang Paling Ideal

Olahraga adalah salah satu cara untuk mendapatkan badan yang lebih sehat dan bugar. Olahraga bisa dilakukan di pagi hari, siang hari, atau malam hari. Tergantung pada ketersediaan waktu. Artinya, Anda dapat berolahraga dimana saja dan kapan saja.

Di pagi hari, Anda dapat berolahraga di rumah. Pada sesi olahraga pagi ini, jangan melakukan latihan berat karena justru akan memforsir tenaga Anda dan membuat Anda merasa ngantuk saat bekerja. Mulailah dengan memilih latihan joging dan menggeser latihan beban di hari sabtu dan minggu.

Siang hari tepatnya saat di kantor. Pada kesempatan ini, Anda dapat melakukan jenis latihan seperti push up dan sit up saat jam istirahat. Anda juga dapat memilih latihan aerobik dengan berlari keliling lingkungan kantor.

Bagaimana jika waktu yang Anda miliki untuk berolahraga hanya malam hari? Anda bisa berjalan kaki saat pulang kantor atau berjalan treadmill, ditambah latihan beban sebelum tidur. Sebagai catatan, bagi Anda yang berolahraga untuk menurunkan berat badan, hindari berolahraga di malam hari karena hanya akan mengundang rasa lapar setelah itu.

Di antara pilihan waktu olahraga tersebut, waktu olahraga yang paling ideal adalah di pagi hari, sekitar pukul 07.00 – 09.00. Pada waktu ini, matahari memancarkan sinar yang belum terik dan udara masih relatif belum terkontaminasi oleh polutan. Terutama untuk meningkatkan kesehatan jantung, berolahraga di pagi hari, seperti melakukan joging, menjadi pilihan baik untuk kesehatan tubuh.

© TotalFitnesID 2020. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini