Tips Sukses Di Tempat Gym

Tips Sukses Di Tempat Gym

Tips Sukses Di Tempat Gym

Tips Sukses Di Tempat Gym

Setiap hari rajin nge-gym, namun anda merasa tidak ada perubahan bentuk tubuh. Bukan hanya nggak kunjung langsing, Anda juga merasakan nyeri di seluruh tubuh dan lebih cepat lelah. Jangan langsung menganggap fitnes tidak ada gunanya. Mungkin selama ini Anda melakukan beberapa kesalahan yang menyebabkan anda gagal, berikut beberapa kesalahan di tempat gym sehingga tidak efektif latihan yang anda lakukan :

Tinggalkan Gadget Anda
Berdasarkan survei yang diadakan Harpers Fitness, orang yang datang ke gym rata-rata hanya menggunakan 65% waktunya untuk berolahraga. Sisanya mereka gunakan untuk bermain ponsel atau duduk mengobrol dengan teman fitnes. Karena itu, agar latihan Anda lebih efektif, sebaiknya tinggalkan ponsel di loker dan atur playlist sebelum datang ke gym.

Tingkatkan Latihan
Biasakan untuk meningkatkan terus latihan yang Anda lakukan dengan menambah beban atau mencoba jenis latihan baru. Pasalnya, jika Anda melakukan latihan yang sama berulang-ulang, tubuh Anda otomatis menjadi terbiasa. Hal ini membuat tubuh hanya akan menggunakan sebagian energi untuk menyelesaikannya.

Variasi Latihan
Jangan langsung puas ketika Anda berhasil lari di treadmill lebih lama setiap kali nge-gym. Latihan kardio memang penting, namun tetap harus diimbangi latihan beban agar tubuh kencang. Dengan latihan beban, massa otot juga bisa lebih berkembang.

Jangan mengandalkan alat
Keuntungan nge-gym adalah tersedianya berbagai alat olahraga yang canggih yang bisa memudahkan Anda latihan. Namun, Anda tetap tidak boleh melupakan pentinganya latihan tanpa alat. Gerakan seperti squat atau sit up sebaiknya tidak Anda tinggalkan karena efektif mengencangkan tubuh.

Minum air putih
Minuman berenergi memang membuat tubuh terasa lebih segar ketika dikonsumsi saat berolahraga. Namun, jangan lupakan kandungan gula dan kalori yang terkandung di dalamnya—bisa bikin Anda mudah lelah juga, tuh! Lebih baik tetap pilih air putih sebagai pendamping Anda berolahraga. Sebagai penambah energi, coba makan healthy snack 45 menit sebelum nge-gym.

© TotalFitnesID 2019. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini