Tips Mencegah Kanker Usus

Tips Mencegah Kanker Usus

Tips Mencegah Kanker Usus

Tips Mencegah Kanker Usus

Untuk mengobati kanker usus, banyak dokter menyarankan mengambil metode operasi bedah minimal invasif. Pasalnya banyak kelebihan yang didapat pasien, salah satu luka sayatan yang kecil.
Namun, bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati? Anda hanya perlu memodifikasi gaya hidup dari faktor risiko yang menjadi penyebab munculnya kanker ini. Untuk mengetahui apa saja yang harus dimodifikasi, berikut tips mencegah kanker usus :

Diet

Buat anda yang suka mengonsumsi aneka daging merah, seperti daging sapi atau kambing, sebaiknya mulailah mengurangi kebiasaan ini. Anda bisa menggantinya dengan makanan tinggi serat, seperti buah-buahan dan sayur, yang bisa menjaga sistem pencernaan Anda.

Aktivitas fisik

Olahraga yang teratur bisa menjaga sistem imunitas tubuh prima dan bila tubuh Anda sehat, perkembangan sel kanker usus besar dalam usus pun akan sulit terjadi.

Jaga berat badan ideal anda

Obesitas ialah faktor risiko tinggi dari berkembangnya kanker tertentu, salah satunya kanker usus besar. Jaga berat badan Anda tetap ideal ya….

Berhenti  merokok

Semua orang pasti tahu bahwa rokok sangat berbahaya untuk kesehatan. Penelitian di Amerika sudah menunjukkan bahwa merokok salah satu faktor risiko penyebab terjadinya kanker usus besar. Karena itu, bagi Anda yang perokok sebaiknya berhenti merokok dengan perlahan mengurangi jumlah batang rokok yang dihisap. Ingat, rokok mengandung karsinogen, zat penyebab beragam kanker.

BAB Teratur

Terkesan sepele, tapi urusan toilet ini tak bisa Anda kesampingkan jika ingin terhindar dari ancaman kanker usus besar. Dengan teratur buang air besar, kebersihan usus besar tetap terjaga, tidak tercemar oleh kotoran di usus yang dapat menjadi racun.

Tambahkan Manfaat Suplemen Makanan

Jika Anda merasa bahwa menu makanan Anda tak mencukupi kebutuhan nutrisinya, terutama mikronutrient-nya, Anda bisa mengonsumsi suplemen makanan. Pilih suplemen yang mengandung antioksidan tinggi yang membantu tubuh melawan radikal bebas penyebab kanker.

Lakukan detoxifikasi tubuh dengan Zmooth, merupakan produk herbal yang mampu membuang racun dalam tubuh anda, Usus menjadi bersih, sehat dan terhindar dari resiko kanker usus.

Zmooth

Zmooth

© TotalFitnesID 2020. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini