Ternyata Mengurus Anak Juga Mampu Membakar Kalori

Ternyata Mengurus Anak Juga Mampu Membakar Kalori

Mengasuh Anak Mampu Membakar kalori

Mengurus Anak Mampu Membakar kalori

Kunci dari pembentukan tubuh adalah diet dan aktivitas fisik. Dua hal tersebut akan menentukan berapa banyak kalori yang Anda asup dan berapa banyak yang Anda habiskan. Prinsip utamanya adalah pasak tidak boleh lebih besar daripada tiang. Lakukan aktivitas-aktivitas fisik dalam kegiatan harian atau akhir pekan dan jadilah orang tua panutan anak anda. Berikut beberapa aktivitas mengurus anak yang mampu membakar kalori :

Mengasuh anak
Apabila si kecil sudah aktif berlari-lari dan Anda harus mengikuti gerak geriknya, jumlah kalori yang Anda bakar setiap kali menemaninya bermain selama satu jam bisa mencapai 700 kcal. Setara dengan satu sesi latihan kardio di atas mesin treadmill dengan intensitas sedang selama satu jam.

Bermain bola dengan anak
Anda memiliki anak atau keponakan yang memasuki usia remaja di rumah? Saatnya untuk memperkenalkan olahraga permainan kepadanya. Apabila di halaman rumah terdapat ring basket, Anda bisa mengajak anak bermain basket bersama. Jumlah kalori yang akan terbakar ketika mengajari dan mengawasi anak bermain basket atau ketangkasan mengendalikan bola bisa mencapai sebesar 280 kcal per jam. Tentunya intensitas permainan yang Anda lakukan juga mempengaruhi besaran kalori yang Anda bakar.

Mendorong stroller bayi
Bila tiba giliran Anda menjaga bayi sementara istri Anda sibuk berbelanja, jangan mengeluh. Lihat sisi positifnya. Apabila Anda mendorong stroller sambil berjalan-jalan sambil membawa tas berisi perlengkapan bayi atau bekal bagi si kecil, Anda dapat menghabiskan kalori sebanyak 420 kcal per jam. Peluang Anda untuk membakar kalori akan lebih banyak lagi bila istri Anda kesulitan untuk menentukan pilihan dan berputar-putar dari satu toko ke toko lain.

Mengurus Anak
Ada saatnya istri akan memaksa Anda untuk mengganti popok dan memandikan si kecil. Apabila Anda mengganti popok dan memandikan balita sambil duduk maka jumlah kalori yang terbakar sebesar 70 kcal dalam 30 menit (selama ini karena Anda pasti bukan seorang ahli dalam urusan ini). Apabila Anda melakukan kegiatan tersebut sambil berdiri, yaitu sebesar 105 kcal per 30 menit.

© TotalFitnesID 2019. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini