Rahasia Sukses Turunkan Berat Badan

Rahasia Sukses Turunkan Berat Badan

Rahasia Sukses Turunkan Berat Badan

Rahasia Sukses Turunkan Berat Badan

Rahasia sukses penurunan berat badan adalah latihan dan diet. Akan tetapi, banyak sekali orang yang sedang menjalankan program diet terjebak dengan pola diet ketat yang salah yang justru membuat program dietnya pun jadi jalan di tempat atau gagal.
Sebenarnya anda bisa dengan mudah menurunkan berat badan tanpa harus mengurangi kenikmatan dalam menyantap makanan.
Nah seperti apa rahasia sukses turunkan berat badan, simak berikut ini!

Tingkatkan massa otot
Menambah massa otot merupakan salah satu cara efektif untuk pembakaran lemak. Semakin tinggi massa otot tubuh Anda, semakin besar pembakaran kalorinya. Untuk itu, latihan yang dilakukan harus sesuai dengan kapasitas tubuh setiap orang.
Anda harus menerapkan strategi latihan yang benar. Seimbangkan latihan Anda dengan asupan makanan untuk tubuh. Tidak ada gunanya Anda mengangkat beban yang berat-berat, tetapi asupan makanannya sedikit. Proses ini justru menghambat metabolisme dan lemak Anda tidak akan pernah terbakar.
Faktanya, saat massa otot tubuh Anda bertambah, Anda bisa membakar 60 hingga 100 kalori per hari. Kombinasikan latihan kardio dan latihan ketahanan tubuh. Kedua latihan tersebut akan membuat otot Anda lebih fleksibel dan tubuh anda terbebas dari stres.

Hindari makanan berlemak jenuh
Lemak ini biasanya terkandung dalam gorengan, keripik atau camilan olahan, untuk itu sedapat mungkin dihindari. Makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi tidak baik untuk sistem kardiovaskuler.

Konsumsi air putih
Terkadang kita tertipu oleh rasa lapar, padahal sebenarnya tubuh kita butuh air. Untuk itu selalu penuhi kebutuhan air untuk tubuh anda. Kebutuhan air setiap orang berbeda-beda tergantung dari berat badan (0.03 x berat badan) itulah rumus kebutuhan air minimal. Air dapat membantu meningkatkan proses pembakaran lemak, meningkatkan proses metabolisme, dan memberi rasa kenyang dengan jumlah kalori “nol”. Studi yang dilakukan oleh Universitas Oxford pada 2015 menemukan fakta bahwa seseorang yang minum air sebanyak 1,5 liter 30 menit sebelum makan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 1,5 kilogram dalam waktu yang cepat.

Memasak makanan sendiri
Menurut beberapa penelitian, orang yang sering makan di luar rumah cenderung lebih gemuk dibanding mereka yang makan di rumah karena terpancing untuk makan dengan porsi lebih banyak. Sebagai langkah awal, biasakan memasak makanan sendiri di rumah, makanan yang dimasak sendiri lebih higienis dan sehat.

Ajak teman anda untuk bersaing
Saat menjalankan program penurunan berat badan, ada momen di mana Anda merasa jenuh karena bobot tidak turun-turun. Anda juga mungkin mengalami kebosanan karena aktivitas yang monoton dan belum menemukan rutinitas yang baru. Saat hal itu terjadi, carilah teman yang dapat menjadi saingan Anda dalam menurunkan berat badan. Hal ini akan memacu anda untuk tetap bersemangat dan saling bertukar pola makan, mengatur target baru, dan saling mengingatkan jika ada yang cheating.

© TotalFitnesID 2020. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini