Pekerjaan Rumah Tangga Yang Mampu Membakar Kalori

Pekerjaan Rumah Tangga Yang Mampu Membakar

Kalori

Pekerjaan Rumah Tangga Yang Mampu Membakar Kalori

Pekerjaan Rumah Tangga Yang Mampu Membakar Kalori

Pekerjaan sebagai ibu rumah tangga seakan tiada hentinya, dari pagi bangun tidur hingga malam menjelang tidur. Serentetan kegiatan dilakukan untuk keluarga, kabar baiknya adalah ternyata pekerjaan rumah tangga mampu membakar kalori, berikut beberapa aktivitas pekerjaan rumah tangga yang mampu membakar kalori :

Menyetrika pakaian

Banyak yang setuju bahwa pekerjaan menyetrika pakaian sangatlah melelahkan dan membosankan. Namun, pekerjaan ini justru membakar cukup banyak kalori. Dalam 1 jam menyetrika pakaian, bisa membakar 122-183 kalori.

Mencuci baju

Selain menyetrika, mencuci baju dengan tangan akan memberikan kesempatan tubuhmu untuk membakar kalori dalam jumlah banyak. Sebabnya setelah mengumpulkan pakaian, kamu harus merendam, mengucek baju, membilas, dan kemudian mengeringkannya. Mencuci baju selama 1 jam akan membuatmu membakar 125-173 kalori.

Menggendong bayi

Buat anda yang memiliki buah hati? Ini bisa jadi kabar gembira. Sebab dengan menggendong bayi selama 1 jam, jumlah kalori yang terbakar berjumlah 202-302 kalori.

Menyapu dan Mengepel lantai

Semakin besar lantai yang kita bersihkan, maka akan semakin banyak kalori yang dibakar. menyapu dan mengepel mengharuskan untuk berdiri dan bergerak mendorong pel selama 1 jam. Dengan demikian bisa membakar 245 sampai 370 kalori.

Memasak

Memasak bisa jadi aktivitas pembakar kalori yang menyenangkan. Berputar-putar di dapur, menyiapkan bahan makanan, dan mengolahnya selama satu jam akan membuat kalori terbakar sebanyak 144 hingga 215 kalori.

Mencuci piring

Mencuci piring dan alat masak lain yang dilakukan usai memasak juga bisa membantumu membakar timbunan kalori. Mencuci piring selama satu jam akan membakar kalori sebanyak 122 hingga 183 kalori.

Berkebun

Berkebun adalah pekerjaan rumah tangga yang paling efektif untuk membakar lemak. Satu jam berkebun bisa membakar 282 hingga 442 kalori setiap jamnya. Sebab, dengan berkebun maka kita melakukan aktivitas intensif seperti mengangkat, melakukan penggalian, atau menanam.

Ternyata, pekerjaan rumah tangga yang biasa dilakukan para ibu bermanfaat untuk membakar banyak kalori, ya. Oleh karena itu jangan malas melakukannya dan jangan pernah meremehkan pekerjaan ibu rumah tangga.

 

Sumber : merdeka.com

© TotalFitnesID 2019. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini