Olahraga Pembakar Lemak Setelah Lebaran

Olahraga Pembakar Lemak Setelah Lebaran

Olahraga Pembakar Lemak Setelah Lebaran

Olahraga Pembakar Lemak Setelah Lebaran

Setelah berpuasa satu bulan lamanya, lebaran identik dengan pesta hari raya sarat dengan pilihan makanan yang enak dan berlemak. Nafsu makan susah dikontrol saat lebaran akibatnya berat badan akan naik kembali, berikut adalah olahraga pembakar lemak setelah lebaran yang bisa anda praktekkan untuk mengurangi timbunan lemak :

Berlari

Berlari membakar kalori lebih banyak dari jalan cepat dan joging. Sering berlari juga bisa memperkuat otot anda. Berlari adalah olahraga ideal yang melibatkan seluruh bagian tubuh, mulai dari betis, paha depan, perut dan otot-otot dada. Untuk pembakaran kalori maksimal, cobalah berlari pada kecepatan 15 km/jam secara konsisten. Saran kami, cobalah berlari di ruangan terbuka seperti trail running atau di lingkungan perumahan agar makin banyak otot yang bekerja.

Lompat tali

Lompat tali itu sederhana tapi efektif dan membuat seluruh tubuh bekerja, sekaligus meningkatkan heartrate. Lompat tali juga melatih koordinasi antara tangan dan mata sehingga Anda lebih fokus. Selain itu, lompat tali pun bermanfaat meningkatkan kecepatan tangan dan kaki.

Bela diri

Tidak ada ruginya bila Anda ikut latihan beladiri. Bisa karate, judo, tae kwon do, maupun yang lainnya. Aktivitas yang membuat Anda bergerak cepat dalam berbagai cara bisa membantu membakar lemak Anda. Manfaat lain beladiri tentunya adalah bekal Anda untuk menjaga diri dari gangguan preman tengik di luar sana.

 

Menaiki tangga

Ini bukan termasuk jenis olahraga. Tetapi dengan menaiki tangga otot-otot anda akan bekerja, itu berarti gerakan ini dinilai efektif untuk membentuk otot dan membakar lemak. Gerakan menanjak berfungsi untuk melatih tubuh bagian bawah Anda sehingga dengan cepat bisa membentuk otot bokong Anda. Di samping itu, daya tahan tubuh Anda juga meningkat, sekaligus membakar kalori lebih banyak.

 

Olahraga raket

Olahraga raket, seperti tenis, squash, maupun bulutangkis, membuat Anda bergerak lalu berhenti terus menerus secara eksplosif. Itu adalah latihan hebat untuk membakar kalori. Agar lebih efektif, lakukan olahraga raket secara tunggal daripada ganda. Artinya Anda harus menjaga lebih banyak area lapangan dalam sebuah pertandingan.

Jogging

Joging secara konstan sangat baik untuk membakar lemak. Joging juga membantu Anda meningkatkan kebugaran kardiovaskular selain membantu Anda mengeringkan lemak dan memperkuat otot-otot inti. Kunci utama joging adalah jarak signifikan yang dilakukan secara konstan. Jangan memulai joging dengan sprint atau berlari karena Anda justru akan kehabisan energi.

Berenang

Manfaat terbesar dari berenang adalah menjaga kelenturan persendian Anda. Bila Anda akan berenang akhir pekan nanti, sematkan niat untuk berenang beberapa putaran. Memang, ini akan melelahkan Anda. Tapi, semakin sering Anda melakukannya, kemampuan Anda akan terus meningkat seiring dengan kualitas kesehatan tubuh Anda.

 

© TotalFitnesID 2019. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini