Manfaat Cabe Untuk Mencegah Resiko Kanker Payudara

Manfaat Cabe Untuk Mencegah Resiko Kanker Payudara

Manfaat Cabe Untuk Mencegah Resiko Kanker Payudara

Manfaat Cabe Untuk Mencegah Resiko Kanker Payudara

Bagi kaum wanita kanker payudara menjadi momok yang mengerikan, sampai saat ini kanker payudara masih menjadi salah satu kanker paling berbahaya dan mengancam nyawa kaum hawa. Selain gejalanya yang tak bisa dideteksi sedini mungkin, kanker satu ini juga merupakan salah satu kanker yang sangat sulit pengobatannya. Lebih menyedihkan lagi, kanker payudara bisa menurun ke anak atau pun cucu dengan risiko yang lebih besar dan mematikan.

Cara paling mudah agar bisa terhindar dari risiko kanker payudara tentunya adalah dengan melakukan pencegahan. Menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan payudara dan sekitarnya serta melakukan pemeriksaan adalah cara paling umum untuk mencegahnya. Dari sumber terpercaya  (boldksy.com) menyebutkan bahwa “mencegah risiko kanker payudara bisa dilakukan dengan konsumsi makanan yang mengandung nutrisi aktif untuk membunuh sel kanker. Salah satu makanannya adalah cabai”.

Para ahli menyebutkan rasa pedas pada cabe mengandung nutrisi dan vitamin yang baik membunuh sel kanker dalam tubuh khususnya sel kanker di payudara. Kandungan capsaicin yang terkandung di dalam cabe, dinilai mampu memperlambat hingga menghentikan pertumbuhan sel kanker payudara. Sel kanker bisa rusak dengan sendirinya ketika capsaicin atau bahan pemberi rasa pedas pada cabai masuk ke dalam tubuh.

Tak hanya mencegah dan melawan pertumbuhan sel kanker payudara, capsaicin juga aktif melawan sel kanker lain seperti pangkreas, tulang dan usus.

Walau peneliti mengungkapkan cabe bisa membunuh sel kanker, bukan berarti kita harus mengkonsumsi cabe secara berlebihan. Pasien tidak diminta konsumsi cabe melainkan diminta untuk memasukkan zat capsaicin ke dalam obat yang memang dikhususkan untuk mengobati dan mencegah risiko kanker.

Kita semua tentu berharap jika penelitian ini bisa diulas dan dikaji lebih lanjut serta lebih dalam lagi agar obat pencegah maupun penyembuh kanker payudara bisa segera ditemukan. Semoga informasi ini bermanfaat

© TotalFitnesID 2019. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini