Makanan Yang Bisa Mengusir Cacing Dalam Usus

Makanan Yang Bisa Mengusir Cacing Dalam Usus

Makanan Yang Bisa Mengusir Cacing Dalam Usus

Makanan Yang Bisa Mengusir Cacing Dalam Usus

Cacingan tidak hanya menyerang anak-anak saja, bahkan orang dewasa pun bisa berisiko untuk mengalami hal yang sama. Umumnya penyakit ini terjadi karena mengkonsumsi makanan yang kurang bersih atau tidak dimasak dengan matang sempurna. Konsumsi makanan yang sehat seimbang bisa membantu melawan infeksi karena cacingan.

Allah SWT telah menciptakan obat bagi semua penyakit yang ada. Dan menurut penelitian yang dilansir dari thehealthsite.com, ada beberapa makanan yang bisa mengusir cacing dalam usus yang akan membuat usus berkontraksi dan mengurangi peradangan yang disebabkan oleh cacing.

Delima

Sifat antibakteri di dalam delima tidak hanya membantu menurunkan risiko infeksi bakteri, namun juga bermanfaat untuk membersihkan racun dari dalam tubuh karena tingginya sifat antioksidan di dalam delima.

Flaxseeds

Flaxseeds (biji rami) Biji-bijian ini diketahui bisa mendorong aktivitas antiprotozoal yang kuat sehingga bisa mengurangi komplikasi pencernaan yang disebabkan oleh cacing. Flaxseeds banyak tumbuh di Amerika dan Canada, namun jangan khawatir di Indonesia banyak juga makanan yang memiliki kandungan dan sifat yang sama dengan flaxseeds seperti bawang putih, bawang bombay, dan kelapa.

Pepaya

Dikenal sarat akan enzim pencernaan, makan pepaya bisa mendukung kesehatan pencernaan yang rusak karena efek samping akibat cacingan.

Pisang

Pisang adalah obat pencahar yang alami. Mengonsumsinya mampu membantu mengatasi masalah perut secara efektif karena cacingan.

Mengonsumsi makanan tersebut di atas dan ditambah dengan konsumsi obat anti cacing setiap 6 bulan sekali, maka bisa membuat tubuh terbebas dari cacingan.

© TotalFitnesID 2019. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini