Diet Untuk Menjaga Perut Six Pack Anda

Diet Untuk Menjaga Perut Six Pack Anda

Diet Untuk Menjaga Perut Six Pack Anda

Diet Untuk Menjaga Perut Six Pack Anda

Makan banyak tapi  perut tetap six pack, koq bisa ya? Itu perlu kerja keras bro. Dan Anda juga bisa seperti mereka dengan menerapkan tip-tip berikut ini, diet untuk menjaga perut six pack anda

Tidak diet terlalu ketat

Diet terlalu ketat seringkali malah membuat Anda jadi gemuk, menderita dan obsesif. Hal tersebut juga membuat Anda terus-menerus merasa kelaparan dan, pada gilirannya, mendorong Anda makan lebih banyak. Itu karena dalam kondisi kelaparan tubuh menurunkan tingkat metabolisme sehingga tubuh Anda berhenti membakar lemak dan cenderung menyimpannya sebagai cadangan bahan bakar.

Tidur lebih awal

Jika Anda sering kurang tidur, mungkin hanya empat jam tidur sehari, kemungkinan perut Anda membuncit meningkat sampai 73% dibandingkan bila Anda tidur selama 7-9 jam sehari. Menurut Obesity Research Centre di New York, pria yang kekurangan tidur cenderung kelebihan ghrelin, hormon yang menyebabkan tubuh Anda merasa lapar, dan kekurangan leptin, hormon yang mengirimkan sinyal kenyang kepada otak.

Tidak menghindari karbohidrat

Anda harus tetap makan karbohidrat karena ini adalah sumber energi penting yang paling cepat dibakar. Yang penting, pilihlah karbohidrat berindeks glikemik rendah, seperti roti gandum dan kentang rebus, yang menyediakan serat berkualitas dan diserap perlahan ke dalam darah. Anda jelas harus menghindari karbohidrat yang tinggi akan gula yang hanya akan memicu peningkatan gula darah, pelepasan insulin dan menyimpan lemak.

Mengunyah makanan sampai halus

Pria bertubuh atletis adalah mereka yang mengunyah makanannya sampai halus. Mengunyah makanan dengan baik dan perlahan tidak hanya membuat Anda merasa lebih kenyang. Menurut studi di American Journal of Clinical Nutrition, mengunyah akan membantu menghancurkan struktur makanan dan membuat nutrisi lebih banyak tersedia untuk tubuh.

Hindari minuman beralkohol

Bir adalah salah satu jenis minuman berkalori tinggi. Jadi jika suka minum bir, buang mimpi Anda untuk mendapatkan sixpack. Selain bir, jenis-jenis minuman lain, khususnya yang mengandung soda, bisa berefek mengerikan pada perut Anda. Cek lagi label daftar nutrisi di kemasannya. Minuman paling aman yang mengandung 0 kalori adalah air putih. Maka, perbanyaklah minum air putih, karena selain melancarkan metabolisme air putih juga dapat membantu Anda lebih terhidrasi sehingga tidak salah mengirimkan sinyal lapar ke otak.

Penuhi kebutuhan vitamin C

Vitamin C membantu Anda memproduksi carnitine, sejenis asam amino yang membantu Anda menggunakan lemak sebagai energi. Sebuah studi di Journal Nutrition & Metabolismjuga menemukan bahwa pria yang tidak mengonsumsi vitamin C justru membakar lemak 25% lebih sedikit selama berolahraga daripada mereka yang mengonsumsi vitamin C sebelum berolahraga.

Makan teratur

Pria atletis makan secara teratur, tidak pernah membeli makanan pada saat perut keroncongan, dan tidak pernah melewatkan jadwal makan mereka.

© TotalFitnesID 2019. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini