Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Berjalan Kaki

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Berjalan Kaki

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Jalan Kaki

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Jalan Kaki

Ingin menurunkan berat badan? Ingin lebih aktif dan membuat tubuh Anda membakar lebih banyak kalori, tapi Anda terlalu sibuk untuk berolahraga atau sedang cedera? Fokus saja pada aktivitas yang rutin Anda lakukan setiap hari. Jalan kaki merupakan aktivitas yang pasti dilakukan setiap hari untuk memindahkan tubuh dari satu tempat ke tempat lain, jalan Kaki juga mampu menurunkan berat badan.

Jalan kaki merupakan aktivitas pembakar kalori yang paling tepat untuk dilakukan secara rutin. Gampang, murah, dan efektif. Jalan kaki dapat meningkatkan penggunaan kalori, mengendalikan nafsu makan, dan membakar lemak. Kalau jumlah kalori yang digunakan untuk jalan kaki sama dengan yang dikonsumsi, Anda dapat mempertahankan bobot badan. Jika kalori yang terbakar lebih banyak dari yang dikonsumsi, Anda bisa menurunkan bobot badan.

Menurut penelitian, bila Anda menjalankan program jalan kaki selama 20 minggu, Anda akan menikmati peningkatan konsumsi oksigen, penurunan bobot tubuh dan pengikisan lemak sebanyak 18 persen. Anda memang membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa menikmati manfaat yang dicukup menggiurkan itu, dibandingkan bila Anda melakukan jenis-jenis olahraga lain.

Bukan itu saja, dengan manfaat yang begitu besar, ini adalah jenis olahraga yang juga minim benturan. Jelas lebih kecil daripada joging yang memaksa tubuh Anda untuk menyerap benturan sebanyak 3-4,5 kali berat tubuh Anda. Pada jalan kaki, efek benturan yang harus diserap paling hanya sekitar 1,25 kali bobot tubuh Anda. Jadi, risiko cedera lebih kecil. Singkatnya, ini adalah olahraga yang sangat tepat bila Anda sedang mengalami cedera atau perlu untuk mengondisikan tubuh agar siap untuk melakukan olahraga yang lebih berat.

 

© TotalFitnesID 2019. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini