Cara Mudah Hilangkan Kantung Mata

Cara Mudah Hilangkan Kantung Mata

Cara Mudah Hilangkan Kantung Mata

Cara Mudah Hilangkan Kantung Mata

Kantung mata yang menghitam sangat mengganggu penampilan, apalagi bila kita sering bertemu dengan orang (klien) sehingga menjadi kurang percaya diri.

Penyebab masalah ini biasanya adalah karena kurang tidur, kurang mengonsumsi makanan yang bergizi, serta kurangnya menjaga kesehatan mata. Selain itu, kebiasaan sering memaksa mata untuk terus beraktivitas juga dapat menimbulkan kantung mata hitam.
Tidak perlu risau, berikut adalah tips cara mudah hilangkan kantung mata dengan bahan-bahan alami, kita dapat melakukan perawatan di rumah dan caranya pun cukup mudah.

1. Mentimun

Mentimun banyak mengandung zat halitosis yang akan memberikan kesejukan pada mata dan kulit sekitar area mata. Selain itu, kandungan asam malonat dalam mentimun dapat menurunkan gula, sehingga mencegah penumpukan gula yang dapat menjadi lemak di sekitar kelopak mata. Selain itu, mentimun dapat mengencangkan kulit sekitar area mata.

2. Kentang

Kentang menjadi pilihan karena kandungan dalam kentang mampu memberi manfaat seperti meremajakan kelit kantung mata. Kandungan natrium pada kentang dapat meningkatkan pH yang asam dalam tubuh sehingga elastisitas kulit kantung mata dapat terus terjaga. Peremajaan pada kulit kantung mata ini akan menyamarkan kantung mata yang hitam. Kandungan lain, seperti vitamin B1 dan kadar air yang tinggi, menjadikan kentang dapat memberikan kesejukan pada kulit sekitar mata.

3. Wortel

Kandungan Vitamin A dan C pada wortel akan membantu memudarkan warna hitam pada kantung kulit mata. Wortel dapat dipotong kecil-kecil atau bulat-bulat agar mudah ditempelkan pada kulit sekitar area mata. Cara menggunakan wortel ini sama seperti menggunakan teh hijau di atas. Penggunaan yang rutin akan memberi warna hitam pada kantung mata yang samar.

4. Teh Hijau

Selain bisa dijadikan minuman yang sehat, teh hijau juga dapat digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan mata panda atau kantung mata hitam. Antioksidan yang dikandungnya dapat memberikan keremajaan pada sel kulit. Dalam pemakaiannya, teh hijau dapat dibuat menjadi minuman dahulu. Kemudian bekas teh ditiriskan untuk sementara. Setelah itu baru tirisan teh sisa untuk membuat minuman tadi bisa dioleskan pada kulit sekitar area mata. Hal ini harus dilakukan secara rutin 2-3 kali sehari dengan menempelkan teh pada kulit mata dan bisa dibilas setelah 10-20 menit.

Selamat mencoba ya…..

© TotalFitnesID 2019. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini