Cara Cepat Hancurkan Lemak Tubuh

Cara Cepat Hancurkan Lemak Tubuh

Cara Cepat Hancurkan Lemak Tubuh

Cara Cepat Hancurkan Lemak Tubuh

Semua orang mendambakan memiliki tubuh yang langsing dan sehat, namun kadang kenyataan tidak sesuai dengan harapan. Berikut adalah beberapa cara cepat hancurkan lemak tubuh sehingga tubuh ramping dan sehat bukan hanya impian saja .

1.Kurangi Konsumsi Jus Buah (Terutama buah yang banyak mengandung gula).
Jus buah yang sarat dengan fruktosa, jenis gula yang dapat membuat berat badan justru bertambah,  dan berpotensi menyebabkan masalah kesehatan serius seperti diabetes.

 

2. Hindari alkohol.
Kebiasaan menjamu tamu dengan menyediakan bir mungkin menjadi hal yang biasa Anda lakukan dalam bekerja, tetapi hati-hati, karena hal ini juga dapat membuat Anda gemuk. Penelitian yang dilakukan University of California menemukan hanya dengan dua gelas minuman beralkohol, dapat menghambat kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak sebesar 73 %. Setiap makanan yang dimakan dengan alkohol sebagai minumannya, akan disimpan sebagai lemak.

3. Makan Tepat Pada Waktunya.
Penelitian International Journal of Obesity menemukan orang yang melewatkan jam makan, memiliki indeks massa tubuh lebih tinggi dibandingkan mereka yang makan tepat waktu. Saat Anda melewatkan jam makan, maka Anda cenderung akan makan lebih banyak dari porsi seharusnya dan jarak jam makan berikutnya menjadi lebih dekat.

4. Melakukan latihan kardio dengan tepat.
Melakukan high-intesity interval training (HIIT) secara intens, 75 – 85% dari detak jantung maksimum Anda lebih berhasil membakar lemak lebih banyak daripada hanya berkardio.Penelitian terbaru di Australia menemukan mereka yang melakukan HIIT selama 20 menit mampu membakar lemak enam kali lebih banyak daripada mereka yang hanya melakukan kardio selama 40 menit dari detak jantung maksimum.

5. Penuhi Kebutuhan Protein.
Penelitian di Athens University mengatakan konsumsi protein tubuh harus mencukupi. Hal ini dapat menekan hormon ghrelin, hormon yang merangsang rasa lapar, untuk membatasi keinginan Anda mengemil.

© TotalFitnesID 2019. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini