Buah Nangka Bisa Membunuh Sel Kanker, Benarkah?

Buah Nangka Bisa Membunuh Sel Kanker, Benarkah?

Manfaat Buah Nangka Untuk Membunuh Sel Kanker

Buah Nangka Bisa Membunuh Sel Kanker

Penyakit kanker merupakan salah satu penyakit yang mematikan, bahkan penyakit ini tidak memandang usia siapapun bisa terkena. Walaupun berbagai macam usaha dilakukan untuk menekan jumlah penderita kanker namun kenyataanya jumlah penderita makin meningkat. Untuk itu sangat disarankan untuk menerapkan pola makan yang sehat dan gaya hidup sehat. Sebenarnya alam telah menyediakan berbagai macam obat yang bisa dimanfaatkan untuk menangkal penyakit mematikan ini.

إِنَّ فِي خَلْقِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَاخْتِلَافِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ لَآيَاتٍ لِأُولِي الْأَلْبَابِ الَّذِينَ يَذْكُرُونَ اللَّهَ قِيَامًا وَقُعُودًا وَعَلَىٰ جُنُوبِهِمْ وَيَتَفَكَّرُونَ فِي خَلْقِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ رَبَّنَا مَا خَلَقْتَ هَٰذَا بَاطِلًا سُبْحَانَكَ فَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

“Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Rabb kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka”. [Ali-Imran:190-191].

وَمَا خَلَقْنَا السَّمَاءَ وَالْأَرْضَ وَمَا بَيْنَهُمَا بَاطِلًا ۚ

“Dan kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya tanpa hikmah”. [Shâd:27].

Sabda Rasulullah:

“Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit beserta obatnya dan Dia telah menjadikan setiap penyakit ada abatnya, maka berobatlah kalian dan jangan berobat dengan barang yang haram” (H.R. Abu Dawud).

Buah nangka adalah salah satu makanan yang bisa menangkal kanker. Para ahli menemukan bahwa nutrisi, vitamin serta antioksidan yang terkandung di dalam buah nangka sangat baik dalam menangkal risiko kanker. Nutrisi tersebut juga sangat baik dalam membunuh sel kanker di tubuh. Tak hanya membunuh sel kanker, nutrisi yang terkandung di dalam buah nangka bahkan dipercaya bisa mencegah risiko berbagai penyakit kronis lainnya.

Buah nangka yang kaya akan kandungan fitonutrien, karbohidrat, elektrolit, serat, lemak, vitamin, mineral dan protein disebutkan mampu membantu kita untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan lebih bugar. Buah dengan aroma yang khas dan rasa manis ini juga dipercaya bisa digunakan sebagai menu diet andalan. Walau mengandung banyak glukosa di dalamnya, buah nangka adalah buah yang sangat sehat. Buah ini juga rendah lemak.

Kandungan senyawa berupa fitonutrien, saponin, isoflavon, lignan dan antioksidan dalam buah nangka disebutkan mampu membunuh sel kanker dengan sangat baik di tubuh. Selain ampuh membunuh sel kanker, senyawa ini juga baik buat menjaga kesehatan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan organ dalam tubuh hingga menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Jadi tunggu apalagi, yuk konsumsi buah nangka dan jadikan buah nangka masuk dalam menu harian anda.

© TotalFitnesID 2019. Hak Cipta Dilindungi

Paste your AdWords Remarketing code here

Daftar Pesanan Anda

Anda belum menambahkan produk.

SUBTOTAL
Rp

Belum termasuk ongkir

Rp

Data Pengiriman

Nama lengkap anda

Nomor telepon atau WhatsApp yang dapat dihubungi.

Email untuk mengirim pemberitauan dan informasi. Tidak wajib diisi.

Alamat tujuan pengiriman.

Pesanan Sudah Tersimpan

Terimakasih sudah membeli di toko kami. Pesanan anda sedang kami proses.

Silahakan tunggu konfirmasi kami mengenai pembayaran dan ongkos kirim.

Kami akan segera menghubungi anda melalui kontak yang sudah anda cantumkan.

Atau anda dapat mempercepat prosesnya dengan menghubungi kami.

Chat Via WhatsApp Klik Disini
Chat Via WhatsAppKlik Disini